Rabu, 09 Desember 2009

Prilaku konsumen yang lebih cenderung
menyukai makanan junk food


    Tuhan menciptakan beraneka ragam tumbuhan dan hewan untuk digunakan dan diolah oleh manusia. Tuhan juga membekali kita berbagai organ pencernaan yang luar biasa tapi justru yang sering membuat kita pusing adalah memilih satu dari banyaknya makanan yang tersedia. Banyaknya pengaruh yang datang dari luar yang menyediakan makanan yang lebih cepat, hemat dan mudah dibuatnya sehingga membuat kita tertarik untuk mencobanya.
    Dan pilihan masyarakat sering kali jatuh pada makanan yang memanjakan lidah seperti junk food, makanan yang mudah dibuat dan cepat seperti Kentucky, pittza, spaghety, hamburger, steak dll yang memiliki banyak lemak dan junk food berasal dari luar negeri, selain memanjatkan lidah junk food juga memiliki resiko yang sagat besar bagi kesehatan kita apabila dikonsumsi secara terus menerus maka dapat beresiko untuk jangka panjang. Seperti stroke, diabetes dan dapat merusak organ yang penting dalam diri kita. Misalnya kita mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung gula maka kulit kita bisa cepat keriput dan diabetes.
    Sebaiknya, dengan cerdik dan pintar kita bisa mengkonsumsi makanan yang membuat hidup kita lebih mudah dan menyehatkan bagi diri kita. Dalam makanan terkandung bayak nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan setiap hari bagi tubuh kita. Kita bisa gunakan makanan yang terbuat dari tumbuhan dan hewani untuk mempercantik kulit, melangsingkan dan mengencangkan tubuh, serta menenangkan pikiran setelah seharian sibuk bekerja, hingga menghilangkan beberapa gangguan kesehatan. Sekarang tinggal pintar-pintar kita memilih makanan apa yang sehat bagi tubuh kita.
    Jadi, ayo mulai sekarang menjatkan seluruh anggota tubuh kita dengan makanan yang sehat dan bergizi baik bagi tubuh kita untuk jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar